Jumat, 25 September 2009

I LOVE U FULL,INDONESIA AND MALAYSIA


Maaf kepada ahli waris mbah surip yang kata-kata sang almarhum kami comot tanpa ijin,tapi ini hanyalah tulisan dari sebuah kepeka’an(bukan kepeko’an)dari situasi panas antara dua Negara serumpun dan penduduk yang mayoritas agama penduduknya sama(ISLAM!!),..
Klaim HAKI(hak kekayaan intelektual) yang KATANYA dilakukan oleh Negara Malaysia merupakan penyebabnya,tapi benarkah ini terjadi??(JIKA DATANG BERITA KEPADAMU MAKA TELITILAH TERLEBIH DAHULU:pepatah arab)
Terlepas dari benar-tidak nya klaim Malaysia terhadap kekayaan intelektual Indonesia persaudaraan antar muslim jauh lebih penting dari apapun termasuk persaudaraan senegara,Sayyid Quthb mengatakan"perasaudaraan di atas dien ini(ISLAM) tidak di banguan atas persamaan Negara,ras ,warna kulit atau batasan geografis belaka,tetapi di bangun di atas ketakwaan pada Allah subhanahu wa ta’ala”jelaskan!!!
Dan Rosululloh bersabda:”tali pengikat iman yang terbesar adalah mencintai karena Allah dan membenci karena Allah”
,Jadi bukan membenci karena HAKI-nya diklaim oleh Negara lain!! jika memang mau menjadi orang yang benar2 muslim dan tidak terkontaminasi dengan ideologi2 selain islam seperti komunisme.atheisme termasuk NASIONALISME(DENGAN PENGERTIAN BERBAKTI PADA NEGARA DG MENAFIKAN UKHUWAH ISLAMIYAH YANG ADA)lalu mungkin muncul pertanyaan”ka nada hadits “hubbul watahan minal Iman”:cinta Negara adalah sebagian dari iman,..
Masih agak lumayan jika hadits itu adalah hadits yang dho’if(lemah) tapi menurut beberapa penelitian yand ada hadits tersebut adalah hadits maudhu’(buatan)yang tidak ditemukan dalam kumpulan2 hadits sepeti shahih bukhari dan shahih muslim.
So gak ada satupun dalil dari qur’an maupun Hadits yang melegalisasi or membolehkan perang antara Negara muslim!!!WE ARE ONE AND WE ARE EQUAL,..
jangan menyibukan diri dg hal2 yg memecah umat ini,yahudi dan amerika will never stop againist us,...

Tidak ada komentar: