Senin, 26 Oktober 2009

Kadang,aku ingin mati di tangan penguasa saja!!!

Kadang,aku ingin mati di tangan penguasa saja!!!


Ini bukan tentang jiwa pemberontak atau pemuda yang ingin diperhatikan dunia sekitar,tetapi ini adalah jawaban dari sebuah kewajiban sebagai khalifahNYA,yang bertugas menjaga kehidupan di dunia agar sesuai kehendakNYA .
Ini juga tentang kesadaran,kesadaran seorang manusia yang hanya tercipta untuk beribadah,kesadaran seorang nabi Musa untu melawan fir’aun,Nabi daud untuk melawan namrud,Kesadaran seorang ibnu taimiyah hingga abu baker ba’asyir yang tek pernah terlewat merasakan indahnya penjara.

Segala yang hidup pasti mati,tapi kita harus berusaha dengan cara apa kita akan mati!,seorang pahlawan tak akan pernah bermimpi mati dia atas kasur kecuali sebuah kepasrahan atas kehendakNYA,syekh Ahmad Yassin butuh tiga rudal untuk syhidnya,Sayyd quthb memerlukan tiang gantungan untuk surga,dan trio syuhada’memilih tiga puluh eksekutoer demi menemui robb mereka,..

Bangkitlah kawan,harta tak membuat qorun mulia,dan kekuasaan sebabkan fir’aun mason neraka,tegakkan aturanNYA di bumi yang telah diciptakannya kendati pengusalebih kejam dari singa!!

Tidak ada komentar: